Recent Comments

Kategori

Mengenai Saya

Arsip Blog

Drumkit From Hell ®





Drumkit From Hell ®


Drumkit From Hell ®

Drumkit From Hell alias DFH ® awalnya diciptakan untuk mengatasi kebutuhan
Toontrack ® Musics untuk drum lebih baik dan lebih berat di musicproduction. Akibatnya productionteam Toontrack ® memutuskan untuk merekam drumlibrary dengan musisi terbaik dan produsen logam berat yang tersedia di Swedia.

Sedikit yang mereka tahu apa yang mereka mulai. Drumkit From Hell dianugerahi 5 dari 5 di Suara di Sound dan Majalah penghargaan yang luar biasa dan EQ Berkualitas meluncurkan Toontrack ® Musik dan DFH ® dalam cara yang besar ke bisnis sampel memungkinkan pengembangan sampler ® Superior dan EZdrummer. Untuk merayakan dan menandai pentingnya Toontrack Drumkit From Hell ® telah memutuskan untuk kembali merilis sebagai sebuah paket ekspansi untuk EZX ® EZdrummer ®.
Para DFH ® EZX ® berisi inti dari apa yang awalnya
semua tentang ® Toontrack . Komitmen untuk keunggulan melalui kolaborasi dengan pemain terbaik dan produsen ditujukan untuk membantu Anda untuk membuat lebih baik, lebih banyak musik terinspirasi. Versi DFH ® meliputi baik DFH asli ® rilis dan paket Add-On yang dirilis kemudian. Suara untuk DFH ® dimainkan, direkam dan diproduksi di studio Out Gali oleh Tomas Haake, Daniel Bergstrand, Mattias Eklund dan Fredrik Thordendal. Semua suara telah kembali dicampur pada Toontrack ® Studios oleh Mattias Eklund dan emang menambahkan file MIDI kustom dari musisi berbakat kejamnya dan pemain gitar dari Meshuggah, Fredrik Thordendal ditambah MIDI dimainkan oleh Tomas Haake dari Meshuggah, Lingvall Liturgi Nocturnal Rites, Mattias Grahn dari Naglfar dan Efraim Juntunen dari Persuader. Metal yang terbaik. Rock on dude !
Nah Fellas, itu tadi kata kata yang disampaikan oleh Toontrack sekilas tentang EZX DFH ini...



Terimakasih telah membaca artikel Drumkit From Hell ®. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudang-experimen.blogspot.com/2012/09/drumkit-from-hell.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

0 komentar "Drumkit From Hell ®", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar