Recent Comments

Kategori

Mengenai Saya

Arsip Blog

Tips dan Trik Untuk Menghindari Facebook Agar Tidak di-Hack Orang Lain

Wah tentu kesel banget tuh k-lo tiba2 facebook kita gk bisa di buka coz setiap kita login selalu muncul "Password anda SALAH...." Hwahahahaha kesel-kesel dah.... Nah tu bisa-bisa facebook kita lagi dikerjai ma orang laen tuh... ato bahasa kerennya sekarang di-Hack.

Banyak cara orang mengHack sebuah account termasuk facebook. Tapi pada dasarnya orang-orang yang mengHack account intinya mereka pasti mencuri Username dan Password. Nah salah satu cara mencuri Username dan password mreka sering menggunakan keyLongger. Nah biar UserName dan Password kita gk dicuri ma orang laen yang suka pake KeyLongger nih Q ada beberapa tips dan trik untuk menghindari itu semuanya...... simak baek2 yah...:

1. K-lo kmu sering facebook-an di warnet ato di kantor tempat kita kerja usahakan setelah maen shut down ato restart aja kompi yang abis kmu pake, k-lo di warnetnya ada tulisan jangan di shut down, biarin aja jangan dihiraukan. Pasalnya semua username dan password yang pernah kita ketikkan di kompi pasti ter-record. nah rata2 warnet pasti menggunakan DeepFreeze otomatis k-lo di shut down ato di restart data yang ter-record di kompi pasti akan hilang.

2. K-lo sering facebook-an menggunakan komputer pribadi ato Laptop pribadi jangan lupa sering-sering menggunakan program Utilities windows seperti glary Utilities, Tune Up Utilities, dan banyak program utilities laennya. Dan yang terpenting jika ada temen ato orang laen yang mw pinjem kompi ato Laptop kita usahakan awasi orang tersebut jika membawa flashdisk. Pasalnya program keyLongger tuh portable dan ukurannya kecil, jadi mudah dibawa kemana-mana.

3. Agar menuliskan Username dan Password aman, setiap menuliskannya gunakan On-Screen Keyboard yang ada di windows... caranya:
Start->All Program->accessories->accessibility->On-Screen Keyboard.

Sementara itu dulu yang bisa Q kasi buat temen2 yang pada suka Facebook-an. Mudah-mudahan facebook kita gk kena Hack.....

Untuk yang penasaran pengen coba NgeHack account orang laen ntar deh Q posting gimana caranya.... sekarang cara menghindari dulu aja yah.......

Semoga bermanfaat.......



Terimakasih telah membaca artikel Tips dan Trik Untuk Menghindari Facebook Agar Tidak di-Hack Orang Lain . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudang-experimen.blogspot.com/2012/09/tips-dan-trik-untuk-menghindari.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

0 komentar "Tips dan Trik Untuk Menghindari Facebook Agar Tidak di-Hack Orang Lain ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar