Recent Comments

Kategori

Mengenai Saya

Arsip Blog

Free Sibelius v.4


Huh.....susah........... akhirnya ketemu juga ma yang satu ini. sebagian orang mungkin lagi pada pusing nih nyarriin ni sopwer. paling di pasaran ada tapi pasti versi yang trial alias DEMO.
Ya memang sopwer ni bagus banget buat penulisan notasi balok. Nah sekarang tenang aja buat temen2 yang lagi nyari master sopwer sibelius, ni Q uploadin punya Q yang masih tersimpan dengan rapi di kompi gua. tapi sory ye..... cracknya gk Q ikutin...... tapi tenang aje, bagi temen2 yang butuh banget ma ni sopwer tulis aja alamat email-nya, ntar gue kirimin cracknya cuiy....... sory bukannya apa2 banyak orang yang menyalah gunakan ni sopwer soalnya. OK. Tapi buat orang2 yang penah menyalah gunakan ni sopwer pasti kenal gua.... (masih inget gk boz....... gimana hasil karya gua dulu masih laku gk di jual??????? DASAR LOE GK PUNYA MALU.....!!!!) Lho2.... dhank Ane gk ikut2 loh koq dimarahin seh...... Oh sory cuiy tu cuman buat orang2 yang gk tau malu aja koq, tapi gpp k-lo hasil karya gua bisa buat mereka hidup gua ikhlas koq. tenang aja bukan kalian, Hwehehehe.......... Oh ya ampek lupa katanya mw bagi2 sopwer sibelius yah....... Ok deh, kalian bisa donlod aja DI SINI.

Ok udah dulu cuiy.... untuk tutornya kalian mua bisa liat di bagian free ebook, cari tutornya di sana pasti ada, k-lo tutor sibelius yang kalian maksud blom ada request aje gpp koq.......

semoja bermanfaat


Terimakasih telah membaca artikel Free Sibelius v.4 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gudang-experimen.blogspot.com/2012/09/free-sibelius-v4.html. Jika ingin copy paste artikel ini, jangan lupa untuk mencantumkan link sumber.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

0 komentar "Free Sibelius v.4 ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar